Penyakit Hepatitis, Mengenal Gejala, Penyebab dan Pengobatannya

Mengenal Gejala, Penyebab dan Pengobatan Herbal Penyakit Hepatitis

Liver atau hati merupakan salah satu organ dalam manusia yang memiliki fungsi penting. Fungsi utama dari liver adalah untuk menyaring segala macam racun yang masuk ke dalam tubuh manusia sehingga tidak membahayakan tubuh dan mencemari tubuh manusia. Sebagai organ penting, liver juga memiliki masalah. Salah satu masalah kesehatan yang berhubungan dengan liver adalah hepatitis. Hepatitis merupakan salah satu jenis penyakit yang paling sering menyerang liver manusia. Pada fase yang sudah parah atau kronis, Hepatitis ini bisa menyebabkan kerusakan permanan pada liver hingga menyebabkan gagal liver, kanker hati, dan kerusakan pada jaringan liver. Artikel mengenai gejala penyebab dan pengobatan penyakit hepatitis ini akan membantu anda dalam mengenal lebih jauh mengenai hepatitis, gejala, serta langkah – langkah pengobatan yang bisa dilakukan.

Gejala Utama Penyakit Hepatitis

Gejala paling umum terutama yang biasa ditemui pada penderita penyakit hepatitis adalah perubahan warna di area kulit hingga pada mata dari warna semula menjadi warna agak kekuningan. Maka di Indonesia penyakit hepatitis disebut juga dengan penyakit kuning. Di Artikel mengenai gejala penyebab dan pengobatan penyakit hepatitis ini ada beberapa gejala dari penyakit hepatitis yang harus anda waspadai. Biasanya gejala penyakit hepatitis tidak akan terlihat pada awal infeksi hepatitis. Baru pada dua atau tiga bulan setelah infeksi terjadi, gejala hepatitis baru bisa dirasakan oleh penderita. Beberapa gejala awal dari penyakit hepatitis diantaranya adalah:

  1. Urine yang berawarna gelap. Hal ini terjadi karena proses penyaringan racun tidak berjalan dengan baik sehingga racun – racun yang tidak tersaring akan mengendap dan terbuang bersama dengan urine.
  2. Rasa nyeri pada area perut merupakan tanda awal dari penyakit hepatitis. Meskipun gejala ini kadang disalah artikan sebagai penyakit maag, namun anda harus waspada jika ternyata rasa nyeri pada area perut tidak segera hilang meskipun anda sudah minum obat maag.
  3. Tanda paling umum yang bisa dilihat dengan cepat adalah perubahan warna pada area putih mata yang semula berwarna putih menjadi berwarna kekuningan. Perubahan warna ini sangat mudah dilihat dan dideteksi oleh karena itu jika warna putih mata anda mulai berubah menjadi kekuningan, maka bisa dipastikan bahwa anda sedang terserang penyakit hepatitis.

Metode Pengobatan Penyakit Hepatitis Dengan Obat Herbal Gamat

Khusus untuk pengobatannya sendiri akan berbeda-beda tergantung dari jenis Hepatitis itu sendiri. Pengobatan hepatitis yang umum diberikan berupa obat anti virus seperti Interferon dan Ribavirin, serta istirahat yang cukup untuk membantu proses penyembuhan sel liver yang rusak.

poster-gamatSelain itu ada juga metode pengobatan tradisional yang menggunakan esktrak gamat atau sea cucumber. Ekstrak gamat Jelly dipercaya mampu untuk mengatasi peradangan yang terjadi pada liver serta mempercepat proses penyembuhan liver sehingga penyakit hepatitis yang ada akan bisa disembuhkan.

Berikut ini adalah beberapa kesaksian kesembuhan dari penyakit hepatitis setelah mengkonsumsi ekstrak gamat dan spirulina:

Gita Seraya – Penyakit Hepatitis A

gita-hepatitisPada tahun 2011 saya menderita ganguan penyakit Hepatitis A. Saya mencoba pengobatan dan berkonsultasi dengan dokter namun tidak banyak perubahan dalam kondisi kesehatan saya.

Saat itu kondisi fisik saya sangat lemah, SGPT 187,2 dan SGOT 217,8 sangat jelas berada dalam angka diatas normal. Bilirubin tercatat salam angka 7,62.

Berselang beberapa waktu, seorang sahabat saya memperkenalkan saya dengan produk Luxor yaitu Jeli Gamat dan Spirulina Pacifica. Saya konsumsi Jeli Gamat ini 2×3 sendok makan serta Spirulina Pacifica 2×5 butir setiap hari.

Setelah empat bulan mengkonsumsi produk Luxor berupa Jeli Gamat dan Spirulina Pacifica secara rutin, secara berangsur-angsur kondisi kesehatan saya kembali pulih, SGOT dan SGPT sudah berada dalam angka normal. Saya kembali dapat beraktivitas seperti dulu.

Winarno Salamoen – Penyakit Liver

winarno-liverRiwayat sakit yang pernah saya alami adalah di tahun 2010, saat itu saya mengalami sakit karena kondisi liver saya yang memburuk. Saat itu badan saya mengalami bengkak berisi cairan sehingga harus di keluarkan serta mengalami muntah darah hingga 4 kali.

Saya pun menjalani perawatan di rumah sakit tingga 30 hari lamanya. Saat itu dokter memvonis kalau saya tidak akan bisa bertahan lama dengan kondisi kesehatan yang seperti ini. Obat yang di berikan oleh dokter yang setiap hari saya konsumsi tidak memberikan perbaikan terhadap kondisi saya saat itu.

Hingga pada suatu saat saya mulai diperkenalkan kepada produk Luxor yaitu berupa Jeli Gamat, Spirulina Pacifica, Vitaluxor dan Ex-Tar C Plus. Secara bertahap setiap hari nya saya mengkonsumsi Jeli Gamat 3 x 2 sendok makan, 3 x 5 butir Spirulina Pacifica , 2 kapsul Vitaluxor serta 1 butir Ex-Tar C Plus.

Dalam waktu satu bulan, saya sudah mulai merasakan perubahan pada kondisi kesehatan saya. Badan yang dulu terlihat pucat sudah mulai kembali segar. Dada yang dulu terasa berat sudah terasa lega. Buang air yang tadi nya diare sudah kembali normal. Badan yang terasa lemas kini kembali bertenaga. Sampai saat ini saya masih terus mengkonsumsi produk dari Luxor, karena saya percaya akan manfaat produk Excel Pack Luxor. Terimaksih Luxor untuk produknya yang telah membawa saya kembali sehat.

Harga Produk dan Cara Pemesanan

Nama Produk Harga
Jeli Gamat 350 ml Rp. 235.000
Jeli Gamat 1 liter Rp. 600.000
Spirulina Pacifica 200 tablet Rp. 235.000
Extar C plus Rp. 120.000
Vitaluxor Rp. 125.000

Pemesanan dan Konsultasi silahkan SMS/WA ke 0823-1647-4963
atau via BB Pin 5CAD0EE3

Penyakit hepatitis bisa dicegah dengan melakukan vaksin atau menghindari kontak seksual, konsumsi obat – obatan terlarang, atau melakukan tindak dan tato yang menggunakan jarum tidak steril. Dalam artikel mengenai gejala penyebab dan pengobatan penyakit hepatitis ini kami menyarankan anda untuk mengkonsumsi jeli gamat sebagai tindakan pencegahan penyakit hepatitis. Gamat atau sari teripang mengandung antioksidan tinggi yang dapat membantu mencegah infeksi hepatitis dan membantu memulihkan kondisi penderita hepatitis. Walaupun anda sudah di vaksinasi, mengkonsumsi gamat tetap penting sebab gamat bisa membantu meningkatkan kekebalan tubuh terhadap berbagai macam virus dan radikal bebas.

Advertisements
This entry was posted in penyakit hepatitis and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s